Profil Model Seksi Dilian Gresta Fransica Yang Hobi Naik Motor Gede

Model Seksi Indonesia - Wanita yang mempunyai paras cantik dan terlihat dewasa ini adalah salah satu wanita yang belum terlalu lama terjun di dunia modeling Indonesia.

Dengan nama lengkap Dilian Gresta Fransisca, wanita satu ini sebenarnya bukan lah seorang model profesional, melainkan dirinya adalah wanita yang mempunyai kesibukan sebagai seorang hair stylist sebagai pekerjaan utamanya sehari-hari.

Wanita cantik dan seksi tersebut lahir pada tanggal 6 Maret 1989 dan mempunyai hobi yang sedikit kurang lazim bagi wanita sepertinya.

Hobi utama wanita tersebut ternyata berkecipung di dunia otomotif, terutama untuk motor gede yang biasanya identik dengan kaum pria.

ketertarikan serta hobi untuk mengendarai motor gede ternyata sudah ia miliki sejak dirinya masih SMP. Entah hal apa yang pertama kali membuatnya jatuh cinta terhadap motor, yang jelas hobinya memang cukup unik untuk sekelas wanita yang memiliki paras feminim sepertinya.

Wanita yang biasa disapa Grace tersebut saat ini berusia 24 tahun. Dirinya masih tergolong muda dan tentunya menjadi salah satu wanita yang cukup digemari para pria karena parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang ideal.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dilian Gresta Fransisca / Model Indonesia dengan judul Profil Model Seksi Dilian Gresta Fransica Yang Hobi Naik Motor Gede. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monmondeimaginaire88.blogspot.com/2014/03/profil-model-seksi-dilian-gresta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Kamis, 20 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Profil Model Seksi Dilian Gresta Fransica Yang Hobi Naik Motor Gede"

Posting Komentar

Artikel lainnya