Koleksi Foto Model Boxing Seksi Thia Tanaka

Thia Tanaka adalah salah satu model seksi yang mempunyai hobi unik untuk kalangan wanita cantik seperti dirinya. Hobi yang ia sukai adalah Boxing dan beberapa olahraga lainnya. Tentu hal tersebut sangat menyimpang dari parasnya yang cantik namun mempunyai hobi olahraga yang cukup keras dan biasanya digemari oleh kaum laki-laki.

Dalam sesi pemotretan yang ia lakukan belum lama ini, dirinya pun tampil maksimal sebagai salah satu model papan atas Indonesia dengan pose-pose seksi yang sangat sesuai dengan hobinya, yaitu olahraga boxing.

Dalam koleksi foto terbarunya, Thia Tanaka begitu menggoda para lelaki yang menyukai tipe wanita yang gemar berolahraga atau biasa disebut dengan wanita sport. Dengan pakaian hitamnya yang minim, pose-pose Thia begitu pas dilihat dengan background atau latar belakang diambilnya foto-foto tersebut.

Nah untuk anda yang ingin melihat koleksi foto seksi terbaru Thia Tinaka, silahkan lihat beberapa foto yang sudah kami sediakan di bawah ini:








Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Model Seksi / Model Indonesia / Thia Tanaka dengan judul Koleksi Foto Model Boxing Seksi Thia Tanaka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monmondeimaginaire88.blogspot.com/2014/03/koleksi-foto-model-boxing-seksi-thia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Sabtu, 15 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Koleksi Foto Model Boxing Seksi Thia Tanaka"

Posting Komentar

Artikel lainnya