Ukuran Dada Besar Milik Nindy Rahmadanti

Foto Seksi Model Nindy Rahmadanti
Model cantik dan seksi yang bernama Nindy Rahmadanti adalah seorang model seksi pendatang baru yang namanya sudah mulai naik berkat aksi-aksi dari pemotretan seksinya di berbagai majalah dewasa.

Wajar saja jika namanya terbilang cukup mudah untuk naik di dunia model Indonesia. Selain mempunyai wajah yang cantik, ia juga dianugrahi dengan tubuh yang mempesona serta kulit sawo matang yang tentunya  menjadi favorit sebagian besar pria Asia khususnya di Indonesia.

Mungkin jika pertama kali melihat sosok Nindy Rahmadanti, anda para pria langsung memfokuskan bola matanya ke bagian payudaranya yang cukup besar dan tentunya sangat menggoda mata lelaki dimanapun anda berada.

Berbicara soal bercinta, Nindy pun terbilang blak-blakan saat bicara. Ia mengakui jika dirinya lebih suka bercumbu kepada pria ketimbang melakukan hubungan seks.

”Aku lebih suka bercumba daripada berhubungan, karena dengan bercumbu aku bisa merasakan nikmat yang fantastis,” jelas wanita yang sehari-hari bekerja sebagai sekretaris ini.

Selain itu, ia pun menjawab pertanyaan wartawan yang bertanya “apakah menurutmu semua wanita yang berdada besar adalah tipe wanita yang agresif?”


Ia pun menjawab: ”Aku nggak terlalu agresif, tapi tergantung cowoknya juga. Kalau dia bisa bikin aku liar, ya aku bisa lebih liar, ha ha, ” jelas model cantik ini.

Ya, begitu lah perbincangan singkat bersama model seksi Nindy Rahmadanti yang sudah mulai dikenal di dunia modeling. Menurut sebagian orang ukuran dadanya lah yang membuatnya digemari para pria penikmat bentuk tubuh wanita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Model Seksi / Model Indonesia / Nindy Rahmadanti dengan judul Ukuran Dada Besar Milik Nindy Rahmadanti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monmondeimaginaire88.blogspot.com/2013/09/ukuran-dada-besar-milik-nindy-rahmadanti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Selasa, 10 September 2013

Belum ada komentar untuk "Ukuran Dada Besar Milik Nindy Rahmadanti"

Posting Komentar

Artikel lainnya