Winda, Model Seksi Yang Tak Ragu Berbicara Soal Seks Dan Menjadi Wanita Agresif

Winda Kakurabekta Model Seksi Dan HotWanita cantik dan seksi yang berprofesi sebagai model profesional Indonesia yang satu ini memiliki nama Winda Kakurabekta atau yang lebih kerap dipanggil dengan sebutan Winda.

Winda sendiri selain menjadi model seksi papan atas Indonesia dirinya juga berstatus sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, wanita cantik tersebut tak segan-segan mengungkapkan bahwa dirinya adalah salah satu tipe wanita yang cukup agresif dibanding wanita lainnya.

Ia mengaku lebih suka menjadi wanita yang agresif ketimbang pasif. Ia juga lebih suka menjadi tipe wanita yang mengejar ketimbang dikejar.

”Jadi cewek memang harus agresif, daripada cowok yang agresif." Begitu lah kutipan dari pembicaraan salah satu wartawan kepadanya dalam sesi wawancara beberapa waktu yang lalu.

Lebih enak jadi pengejar daripada dikejar, he.. he..” lanjut Winda sambil tertawa.

Ketika ditanya soal rahasia membentuk serta merawat tubuhnya yang seksi, Winda pun mengatakan bahwa olahraga dan yoga adalah kunci utamanya yang selama ini ia lakukan agar tubuhnya terlihat maksimal saat menggunakan pakaian-pakaian yang minim.

Bahkan Winda pun tak malu-malu mengatakan bahwa dirinya menyukai hubungan seks karena ia menganggap seks bisa membangkitkan sstamina layaknya olahraga. Ia juga menganggap seks bisa membuatnya rileks dan nyaman.

“Olahraga buat bangkitkan stamina, sama juga dengan seks.  Buat aku seks itu penting buat menghilangkan stres agar kita rileks dan nyaman.” Tutup model cantik, seksi dan hot tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Model Indonesia / Winda Kakurabekta dengan judul Winda, Model Seksi Yang Tak Ragu Berbicara Soal Seks Dan Menjadi Wanita Agresif. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monmondeimaginaire88.blogspot.com/2014/03/winda-model-seksi-yang-tak-ragu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Kamis, 13 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Winda, Model Seksi Yang Tak Ragu Berbicara Soal Seks Dan Menjadi Wanita Agresif"

Posting Komentar

Artikel lainnya